Kemeriahan Lomba Kemerdekaan

http://unej.co.id
Dalam rangka menyambut Hari ULang Tahun Republik Indonesia ke – 73, mahasiswa beserta perangkat Desa Mengen mengadakan berbagai lomba. Salah satunya lomba yang dikhususkan untuk anak-anak. Lomba ini diadakan bertujuan untuk melatih jiwa sportifitas anak-anak dan menjalin solidaritas antar sesama. Rangkain lomba itu dimulai pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 dan berakhir Selasa 14 Agustus 2018. Lomba tersebut antara lain lomba balap kelereng, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, dan lompa kempit balon. Lomba diadakan pukul 15.30 wib dan berakhir pukul 17.00 wib bertempat di Balai Desa Mengen .
Anak anak sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Terlihat kegembiraan anak-anak saat mengikuti lomba, mereka tidak malu ataupun takut kalah, yang terpenting bagi mereka adalah mencoba tantangan lomba dan mencari kesenangan semata. . Acara lomba ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Desa Mengen, tingkah lucu anak-anak saat mengikuti lomba menjadi daya tarik tontonan warga.
Pendaftaran lomba tidak memungut biaya dan penyerahan hadiah akan diadakan saat malam Fashion Show Muslimah Minggu 19 Agustus 2018. Kegiatan semacam ini patut dibuat tradisi tahunan agar anak-anak maupun warga Desa Mengen dapat merasakan euphoria dan semangat nya HUT RI.

Post Author: mengen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *